Roma 12:2, Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaruan budimu
Sandra Ariestiawati
Tidak mudah menjadi seorang pemimpin yang baik, tidak ada tepuk-tangan ketika kita mengajar dan memotivasi mereka, sebaliknya kita lebih sering disudutkan, ditolak dan tersakiti.

Roma 12:2, Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaruan budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Allah: apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna.

Banyak hal yang sudah dialami seorang Ahok yang tetap berjuang untuk kepentingan rakyat Jakarta meskipun di tengah banyak cercaan khayalak ramai yang mempermasalahkan semua yang dia kerjakan. Ahok tetap berbeda dan menunjukkan tindakan yang didahului lewat perenungan saat teduh di tiap pagi. Tuhan selalu membimbingnya melakukan yang terbaik.

Berkorban dalam pergumulan sudah menjadi hal yang biasa, apakah kita harus menyerah? Tentu tidak! Sebab pemimpin yang baik harus menyelesaikan apa yang sudah dimulainya.

Seberat apapun, kita harus maju terus sebab Tuhan yang akan memampukan kita untuk tetap melakukannya.

Wahyu 3:8,  Aku tahu segala pekerjaanmu: lihatlah, Aku telah membuka pintu bagimu, yang tidak dapat ditutup oleh seorangpun. Aku tahu bahwa kekuatanmu tidak seberapa, namun engkau menuruti firman-Ku dan engkau tidak menyangkal nama-Ku.


Sandra Ariestiawati
Wiraswasta dan inisiator gerakan "End Polio Now"

===============================
KacaKita adalah akronim dari Kiriman pembaca untuk kita. Merupakan rubrik surat pembaca, wadah bagi pembaca media PilKita untuk memberikan artikel bebas, tanggapan, saran, ajakan, keluhan, ucapan terima kasih, dan lainnya. Kirimkan artikel anda ke:


===============================

Post A Comment: