Sandra Ariestiawati
Lalu orang membawa anak-anak kecil kepada Yesus, supaya Ia menyentuh mereka; akan tetapi murid-murid-Nya memarahi orang-orang itu. Melihat hal itu, Yesus marah dan berkata kepada mereka, “Biarkan anak-anak itu datang kepada-Ku, jangan halang-halangi mereka, sebab orang-orang seperti inilah yang memiliki Kerajaan Allah."

Sesungguhnya Aku berkata kepadamu: Siapa saja yang tidak menyambut Kerajaan Allah seperti seorang anak kecil, ia tidak akan masuk ke dalamnya.” Lalu Ia memeluk anak-anak itu dan sambil meletakkan tangan-Nya di atas mereka ia memberkati mereka. (Mrk 10:13-16)

"Senang rasanya melihat anak-anak sekolah dengan riang bermain sambil berjalan pulang ke rumah mereka. Begitu polos dan sukacita tanpa beban", kata sopir yang mengantarkan saya pulang.

Ya, betul kita orang dewasa juga harus seperti mereka, anak-anak kecil. Mereka sukacita karena mereka percaya mereka pulang bertemu keluarga, ibu sudah menyiapkan makan siang dan mereka kembali ke rumah yang menaungi dari hujan dan panas. Anak -anak percaya orangtua mereka akan menyelesaikan masalah mereka.

Tuhan Yesus ingin kita seperti anak -anak, bersukacitalah karena Tuhan maka Dia akan memberikan apa yang kamu inginkan. Anak -anak percaya pada orangtua mereka, apakah kita meragukan Allah yang begitu mencintai kita bahwa Dia akan mecukupkan kebutuhan kita?

Doa: Yesus, ampunilah kami yang berdosa ini. Penuhilah kami dengan kasih sukacita-Mu sehingga kami selalu menghampiri tahta anugrah-Mu untuk berkat kami setiap hari


Sandra Ariestiawati
Wiraswasta dan inisiator gerakan "End Polio Now"

===============================
KacaKita adalah akronim dari Kiriman pembaca untuk kita. Merupakan rubrik surat pembaca, wadah bagi pembaca media PilKita untuk memberikan artikel bebas, tanggapan, saran, ajakan, keluhan, ucapan terima kasih, dan lainnya. Kirimkan artikel anda ke:

===============================

Post A Comment: