Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa dan Happy Salma adalah pemilik Restoran Biku. Restoran ini terletak di Jalan Raya Petitenget nomor 888 Seminyak, Kuta Utara, Bali.
Restoran Biku menyajikan desain interior kayu jati.
Bali, Pilkita - Suasana etnik tropis yang terpadu dalam bangunan jati tradisional "rumah joglo" dari abad ke-19, dan dihiasi dengan barang-barang antik serta ratusan koleksi buku bacaan. Restoran Biku akan menyambut dan membuai kita dengan menu masakan buatan tradisional, internasional, sajian teh dan kue tradisonal. 

Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa dan Happy Salma adalah pemilik Restoran Biku. Restoran ini terletak di Jalan Raya Petitenget nomor 888 Seminyak, Kuta Utara, Bali. Restoran yang terkenal menawarkan tempat yang sejuk dan asri untuk menghindari panasnya daerah bibir pantai ini. Restoran ini yang merupakan destinasi kuliner dan lounge teh yang dibangun dari dengan suasana rumah jati ethnik.

Restoran Biku merupakan tempat tujuan favorit di kalangan ekspatriat dan pengunjung lokal. Selalu ramai pengunjung di hampir sepanjang hari, terutama untuk paket hidangan spesial siang dan sore. Melayani menu khas daerah tropis, dari menu yang menawarkan berbagai macam masakan khas Indonesia dan Bali, hingga makanan penutup berupa kue dan minuman teh khusus. 

Suasana yang nyaman dan meja-meja jati besar membuat kita merasa nyaman. Sangat tepat untuk pertemuan santai, dan juga bagus untuk acara pesta dengan meja bundar kecilnya terbentang merata di bawah tata letak langit-langit terbuka.

Rumah jati "Joglo" menjadi ruang utama di Restoran Biku.
Restoran ini dikelola oleh anggota keluarga kerajaan Ubud. Salah satu menu spesial dari restoran ini adalah teh khusus, yang merupakan pilihan teh langka yang tersedia di Ubud. Lounge teh yang unik juga merupakan suasana unik dan ektnik yang disajikan kepada pengunjung. 

Waktu minum teh di Restoran Biku hadir dalam berbagai pilihan, dengan pilihan utamanya adalah paket tradisional, yang terdiri dari pilihan Teh Biku yang disertai dengan hidangan kue ringan dengan selai dan krim, sandwich jari, quiche bayam mini dan pilihan makanan manis, semuanya seharga Rp. 100.000 per orang. Sandwich terdiri dari mentimun, salmon dan krim keju, ham dan mustard. Seluruh hidangan cukup mengesankan, dengan potongan disajikan di atas nampan teh berjenjang, indah mewah dengan pola bunga pada piring porselen bergaya klasik.

Paket teh hijau Asia untuk dua orang dengan harga Rp 200.000 memungkinkan Anda dan pasangan menikmati beragam teh hijau, masala chai, bersama dengan setumpuk kelezatan Asia. Ini termasuk samosa dengan chutney, lumpia Vietnam, ayam sisit, ayam panggang dengan sambal segar khas cabai bali, sandwich telur kari, kurma kurma dengan selai mangga, kue jeruk timur tengah dengan sirup teh mawar, nanas mint jeli, kue mochi, pancake gulung tradisional Bali yang disebut 'dadar gulung' dan favorit Biku Restaurant, buah salak (buah ular) berkomplot dengan kayu manis.

Teh menu khusus sajian Restoran Biku.

Paket teh khusus lainnya, tersedia seharga Rp 35.000 per pot, termasuk telur asap Earl Grey, Alexandria, Mint Maroko dan vanili bourbon. Mint dengan mudah menjadi favorit; Teh hijau halus yang dicampur sempurna dengan mint Saharan yang kuat. Disajikan dengan batu es, menyegarkan dengan gesal cantik, sempurna untuk sore hari yang panas. Anak-anak akan menyukai bourbon vanili, juga campuran halus, bebas dari thein, dan kaya akan vanilla yang manis. Ini bisa disajikan kapan saja, panas atau es.

Tentu saja, Anda bisa memesan paket lebih besar dan favorit yang ditawarkan, dari Darjeeling sampai Ceylon, ke Earl Grey. Mengkhususkan diri dalam berbagai pilihan minuman menyegarkan dan sehat ini, restoran Biku dan lounge teh tepat menjadi tempat terbaik untuk dikunjungi saat berada di Seminyak jika Anda perlu memuaskan dahaga Anda.

Tersedia toko buku Ganesha yang terletak di sisi restoran. Buku bacaan dan literature langka yang menyajikan publikasi tentang budaya, seni dan sejarah Bali, bersama dengan majalah, novel dan harian lokal dan internasional, ini juga tempat yang bagus untuk melepas lelah dan mengembalikan kesegaran kita.

Post A Comment: