Terdapat pemain bintang aksi Frank Grillo, yang bergabung dengan Iko Uwais pemeran film "The Raid". Rumah produksi XYZ Films ini juga memulai debut untuk "Beyond Skyline"
Film "Beyond Skyline".

Jakarta, PILKITA - XYZ Films telah merilis trailer dan poster pertama untuk "Beyond Skyline", yang merupakan cerita kelanjutan dari film thriller "Skyline" (2010), dengan beberapa pemeran baru.

Terdapat pemain bintang aksi Frank Grillo, yang bergabung dengan Iko Uwais pemeran film "The Raid". Rumah produksi XYZ Films ini juga memulai debut  untuk "Beyond Skyline", yang akan menampilkan premier perdananya di Stiges Film Festival, berlangsung dari tanggal 5 Oktober sampai 15 Oktober 2017.

Film yang akan rilis pada tanggal 1 November 2017 ini diproduksi oleh rumah produksi Beyond the Mothership, Hydraulx, Infinite Frameworks Pte. Ltdn dan juga bekerja sama dengan distributor GEM Entertaiment, E Stars Films.

Beyond Skyline memulai cerita pada trailer dan film pertamanya, yang dibuka dengan karakter Frank Grillo Mark, seorang detektif Los Angeles yang dipanggil untuk mendapatkan anaknya Trent (Jonny Weston) dari beberapa masalah. Trailer tersebut juga menunjukkan bahwa keluarga mereka telah mengalami retakan setelah meninggalnya istri Mark Rose (Valentine Payen), tapi itulah masalahnya. Di perjalanan kereta bawah tanah ke rumah, kereta mereka secara misterius terlempar dari jalur dan saat penumpang semua menuju keselamatan, mereka melihat cahaya biru aneh, yang setelah diselidiki lebih dekat, telah menyedot orang ke langit. Ketika Trent adalah salah satu dari mereka yang telah diambil, Mark kemudian tampaknya mengambil tindakan drastis setelah invasi alien ini.

Jauh di hutan belantara Indonesia, Mark menemukan Sua, diperankan oleh Iko Uwais, terkenal lewat film The Raid dan sebagai bagian dari Gang Kanjiklub di "Star Wars: The Force Awakens". Sementara penjajah asing ini pasti baru bagi Mark, Sua dan kelompoknya tidak asing dengan makhluk-makhluk ini, karena mereka harus mempertahankan terowongan suci atau mereka semua akan mati. Trailer pasti tidak berhemat pada tindakan, dan setelah menonton trailer ini, mungkin mengejutkan untuk mengetahui bahwa seluruh film ini diproduksi hanya dengan anggaran $ 20 juta, yang cukup rendah untuk film dengan ukuran dan genre ini.

"Beyond Skyline" telah mengambil beberapa lokasi shooting di Indonesia, seperti di Yogyakarta, Batam, dan Candi Prambanan. Dalam cerita, candi Prambanan telah dihancurkan para alien mengerikan. Film terbaru produksi Singapura ini dinahkodai sutradara Liam O'Donnell yang juga menggarap naskah skenario film ini tersebut.

Sederet bintang kenamaan di Singapura seperti Frank Grillo, Bojana Novakovic, Iko Uwais, Callan Mulvey, Antonio Fargas, Pamelyn Chee, Yayan Ruhian, Jacob Vargas akan terlibat dalm film ini. Selain itu, Film ini tak hanya menyuguhkan aksi laga yang seru, namun juga efek gambar yang menakjubkan. Karena film ini ditangani oleh perusahaan berkelas dunia yang pernah menangani visual effect di film "The Incredible Hulk", "Iron Man 2", "The Day After Tommorow" hingga film "The Avengers".

Film "Skyline" pertama menarik $ 21,3 juta di dalam negeri dan $ 45,4 juta dari pasar internasional dengan total keseluruhan $ 66,8 juta. Namun, diproduksi hanya dengan anggaran $ 10 juta, dengan direktur Colin Strausse dan Greg Strausse, yang mengelola perusahaan efek visual Hydraulx, di kemudi, menggunakan lokasi minimal di sekitar Los Angeles. Strausse Brothers berperan sebagai produser eksekutif film ini, melalui perusahaan Hydraulx Entertainment mereka, bersama Liam O'Donnell, yang turut menulis Skyline bersama Joshua Cordes dan juga bekerja di Hydraulx, menulis dan mengarahkan tindak lanjut ini.

Pemain pendukung juga termasuk Callan Mulvey, Bojana Novakovic, Betty Gabriel, Jack Chausse, Kevin O'Donnell, Jacob Vargas, Antonio Fargas, Sandra Rosko dan pemain lainnya dari film "The Raid", Iko Uwais dan Yayan Ruhian. Tidak diketahui apakah XYZ Films memiliki mitra distribusi untuk film ini, tapi mungkin saja ini bisa menemukan distribusi domestik setelah memulai debutnya di Stiges bulan depan. Universal Pictures mendistribusikan film "Skyline" pertama, namun tetap tidak jelas apakah mereka akan dilibatkan dalam 'Beyond Skyline". Lihatlah trailer dan poster pertama untuk Beyond Skyline di bawah ini.




Post A Comment: