Seorang tenaga kerja wanita (TKW) Indonesia berhasil merekam kelakukan bejat majikannya, warga Arab saudi, yang memaksa untuk berhubungan seksual
Pelecehan seksual yang dialami Tenaga Kerja Wanita Indonesia di Arab Saudi

Jakarta, Pilkita.com - Seorang tenaga kerja wanita (TKW) Indonesia berhasil merekam kelakukan bejat majikannya, warga Arab saudi, yang memaksa untuk berhubungan seksual.

Dalam keterangan video yang diposting akun Eris Riswandi Facebook itu, diterangkan bahwa majikan tersebut memaksa TKW untuk berhubungan intim. Majikan itu beberapa kali menunjukan kemaluannya di depan si TKW. Bukan cuma sekali ini saja tapi sudah berkali-kali.

Rekaman video itu tersebar di media sosial dan jadi perhatian netizen.

"Seorang TKW sengaja merekam aksi bejat majikannya yang memaksanya untuk melakukan hubungan intim dengannya. Kejadian ini sudah berulang untuk kesekian kalinya saat majikan wanita tidak ada, namun dia selalu berhasil menolaknya," tulis postingan di unggahan video tersebut.

Disebut lokasi kejadian yakni di Mekah, Arab Saudi. Namun belum ada informasi lebih lanjut terkait alamat lengkap dari aksi cabul terhadap TKW itu.

Korban dikabarkan berada di Mekah, hasil rekaman itu ia kirimkan ke temannya orang Filipina yang menjadi TKW di Jeddah dengan keterangan meminta tolong.

Video yang diduga aksi pelecehan seksual terhadap TKW itu diunggah pengguna akun Facebook Eris Riswandi, Sabtu (26/8/2017) malam pukul 21.41 WIB. “Seorang TKW sengaja merekam kasi bejat majikannya yang memaksa untuk berhubungan intim,” tulis Eris Riswandi.

Pengguna akun Facebook tersebut menuliskan peristiwa pelecehan seksual itu sudah terjadi beberapa kali. Si korban yang belum diketahui identitasnya itu akhirnya memberanikan diri untuk merekam secara diam-diam.

“Menurut temannya yang asal Filipina, peristiwa ini terjadi di Mekah sedangkan ia berada di Jeddah. Peristiwa terjadi Jumat (25/8/2017). Videonya baru diunggah beberapa jam lalu, jadi belum ada info lengkap alamat di mana. Nanti kalau ada update saya edit lagi caption di atas, ” tambah Eris Riswandi.

Dalam video berdurasi satu menit 15 detik tampak seorang pria menghampiri seorang perempuan. Pria itu tampak memperlihatkan kemaluannya. Pria itu tampak mendorong-dorong si perempuan. Meski terpojok, si perempuan mencoba untuk menghalau pria tersebut hingga si pria memilih meninggalkannya.

Ketika dikonfirmasi kejadian di video ini ke Konsulat Jenderal RI di Jeddah, Mohammad Hery Saripudin mengatakan pihaknya saat ini masih menyelidiki video yang viral di media sosial tersebut.

"Kami juga memperoleh video viral tersebut. Tim kami masih sedang menggali detilnya karena video tersebut tidak jelas di mana dan kapannya. Doakan saja semoga tim kami bisa segera memperoleh clue-nya untuk kita follow up," kata Hery dalam pesan singkat kepada wartawan terkait video TKW tersebut, Senin (28/8).





Post A Comment: