Ello tertangkap dengan bukti satu paket jenis ganja di daerah Jagakarsa, Jakarta Selatan. Ello ditangkap polisi pada dini hari tanggal 6 Agustus 2017
Marcelo Tahitoe atau akrab disapa Ello.

Jakarta, PILKITA - Belum genap seminggu Tora Sudiro terjerat narkoba, satu lagi tertangkap artis pop dan menjadi pujaan banyak wanita yaitu si pelantun Masih Ada, Marcelo Tahitoe atau akrab disapa Ello,  putra dari pasangan artis Mingoes Tahitoe dan Diana Nasution. 

Ello tertangkap dengan bukti satu paket jenis ganja di daerah Jagakarsa, Jakarta Selatan. Ello ditangkap polisi pada dini hari tanggal 6 Agustus 2017. Polres Jakarta Selatan rencananya akan segera memberikan keterangan pers soal hal tersebut.

"Iya nanti dirilis," ucap Kasat Reserse Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung.
Ello disangkakan dengan kepemilikan ganja di daerah Jagakarsa, Jakarta Selatan pada minggu 6 Agustus 2017 lalu. Berita mengenai penangkapan Ello juga dibenarkan oleh Kombes Prabowo Argo Yuwono, Kabid Humas Polda Metro Jaya, "Ya benar ditangkap karena ganja!"

Selepas meninggalnya ibunda Ello, Diana Nasution 2013 silam, tampak ada perubahan yang signifikan dari Ello. Dimana bagian tubuhnya yang dipenuhi tato dan berat badannya yang cenderung menurun. Sebelumnya Ello juga pernah digosipkan tertangkap tangan dalam penggunaan narkoba, namun saat itu dibantahnya. Sementara itu sang kekasih, Aurelie Moeremans memberikan dukungan moral kepada Ello menghadapi kasusnya.

Sementara itu pengacara Ello, Chris Sam Siwu mengatakan "Kalau pun nanti ada bukti dan pemeriksaan tambahan, biar penyidik yang lakukan. Tapi inti dari pemeriksaan kasus ini sudah selesai."

Post A Comment: